photo Xe8ockMk_zpsicbw1p7f.gif

Rabu, 07 Juni 2017

Sat Sabhara Polres Tanah Laut yang dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Riswiadi, S.Sos, M.Ap mengadakan acara malam silaturrahmi dan pengantar tugas bagi anggota Sat Sabhara Polres Tanah Laut yang akan melaksanakan pindah tugas ketempat yang baru di depan penjagaan Sat Sabhara, Rabu malam (07-06-2017).
Acara tersebut sengaja diadakan dan dikemas sedemikian rupa yaitu dengan bakar bakar ikan secara bersama sama kemudian makannya pun hanya beralaskan daun pisang dalam suasana penuh keakraban. Ini menandakan bahwa Sat Sabhara Polres Tanah Laut masih solid dan kompak.

Adapun anggota Sat Sabhara yang akan melaksanakan pindah tugas ke tempat lain sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Tanah Laut adalah :
  1. Aiptu AFIANNOR, akan pindah ke tempat baru sebagai Kasium Polsek Bati Bati.
  2. Aipda RUBIYANTO, akan pidah tugas  sebagai Banit Reskrim Polsek Pelaihari.
  3. Bripka SAHABUDDIN, akan pidah tugas ke tempat baru sebagai Ka SPKT Polsek Jorong.
  4. Brigadir AZHAR RIZA KHAIRULLAH, SH, akan pindah tugas sebagai baur Provost Sipropam Polres Tanah Laut.
Kasat Sabhara menyampaikan bahwa mutasi bagi seorang anggota Polri adalah hal yang biasa dan merupakan kebutuhan dari sebuah organisasi dan kita harus melaksanakan perintah Pimpinan tersebut.
Dalam kesempatan itu Kasat Sabhara juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota yang akan melaksanakan pindah tugas yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh dedikasi. dan mengharapkan agar di tempat tugas yang baru akan lebih sukses dan baik lagi.

Sabhara (Sahabat Baik Hati Rakyat).





    0 komentar:

    Posting Komentar

    Followers

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Social Icons

    Social Icons

    Featured Posts

    Sponsor

    Artikel Disarankan